301 Moved Permanently

Moved Permanently

The document has moved here.

(Penkostrad. Jumat, 28 September  2018). Bertempat di Masjid Nurul Hikmah yang berdislokasi didalam lingkungan Asrama Divif 1 kostrad Cilodong, sejumlah 80 anak yatim yang berada di seputaran Cilodong menerima santunan dari Ibu Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Divif 1 PG Kostrad Ny. Ati Hartati Agus Rohman. Kamis (27/9/2018).

Dalam pelaksanaannya merupakan salah satu kegiatan Persit berupa santunan kepada  anak-anak Yatim dalam rangka memperingati 10 Muharram 1440 H dan sebagai wujud kepedulian antar sesama.

Dihadiri oleh ibu-ibu Persit Divif 1 Kostrad dan para pengurus Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Divif 1 PG Kostrad, Ny. Ati Hartati Agus Rohman menyampaikan sambutannya bahwa kita sebagai umat muslim/muslimah diperintahkan untuk memberikan sebagian harta yang kita dapat karena didalamnya terdapat sebagian hak Anak Yatim Piatu.

“Insya Allah, apabila kita Ridho dan Ikhlas bersedekah maka Allah SWT akan menambah rejeki kita dan Allah SWT akan mempermudah jalan hidup kita baik di dunia maupun akhirat kelak,” ujarnya.

Selain sambutan dari Ibu Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Divif 1 PG Kostrad, hadir pula penceramah Ustadz Solahudin,S.Pdi yang memberikan tausiyah kepada seluruh jamaah yang hadir pada saat itu dan diakhiri dengan pemberian santunan kepada anak – anak Yatim Piatu.

301 Moved Permanently

Moved Permanently

The document has moved here.