301 Moved Permanently

Moved Permanently

The document has moved here.

(Penkostrad. Sabtu, 6 April 2019). Persit Kartika Chandra Kirana (KCK) Cabang XVI Yonzipur 9 Koorcab Divif 1 PG Kostrad memperingati HUT ke-73 Persit KCK dengan sederetan kegiatan, diantaranya anjangsana ke Panti Asuhan Amanah Ummah, Cisaranten, Bandung, Jawa Barat.

Rombongan ini dipimpin oleh Ketua Persit KCK Cabang XVI Yonzipur 9 Koorcab Divif 1 PG Kostrad Ny. Rinaldo Rusdy. “Anjangsana kami lakukan di Panti Asuhan Amanah Ummah, Cisaranten, Bandung, rombongan melakukan silaturahmi dan memberikan beberapa bantuan kepada anak yatim,” kata Ny. Rinaldo Rusdy.

Ketua Persit KCK Cabang XVI Yonzipur 9 Koorcab Divif 1 PG Kostrad Ny. Rinaldo Rusdy mengatakan selain memperingati HUT Persit ke-73, anjangsana ini dilakukan dalam rangka membangun silaturahmi dengan masyarakat.

“Kegiatan anjangsana yang kami lakukan adalah kegiatan yang senantiasa dilaksanakan setiap tahun untuk memperingati HUT Persit, beberapa titik dan bantuan yang kita berikan adalah untuk membantu meringankan beban anak yatim dan bentuk kedekatan dan perhatian Persit terhadap masyarakat,” ujar Ny. Rinaldo Rusdy.

“Kami adalah bagian dari masyarakat, maka selayaknyalah kami senantiasa menjalin silaturahmi,” tuturnya.

301 Moved Permanently

Moved Permanently

The document has moved here.