301 Moved Permanently

Moved Permanently

The document has moved here.

 

(Penkostrad. Selasa, 7 Maret 2017). Dalam rangka memperingati hari ulang tahun yang ke-71, Persit Kartika Candra Kirana (KCK) Cabang XX Brigif Para Raider 3 Koorcab Divif 1 PG Kostrad melaksanakan kegiatan bhakti sosial donor darah yang dilaksanakan oleh seluruh ranting sejajaran di Aula GOR Sapta Marga Brigif Para Raider 3 Kostrad. Kariango, Maros, Sulawesi Selatan.

Adapun Acara Ini  dibuka oleh Ny. Wiwik Primadi Saiful Sulun selaku Ketua Persit KCK Cabang XX Brigif Para Raider 3 Koorcab Divif 1 PG Kostrad.

Dalam sambutannya Ny. Wiwik Primadi Saiful Sulun mengatakan “Setetes darah yang kita sumbangkan akan sangat berarti bagi mereka yang membutuhkannya dan semoga yang kita lakukan menjadi amal ibadah yang sangat mulia”

Ketua Persit KCK Cabang XX Brigif Para Raider 3 Koorcab Divif 1 PG Kostrad Ny. Wiwik Primadi Saiful Sulun menjadi pendonor pertama yang menyumbangkan darahnya untuk diserahkan kepada petugas donor darah UTD Kabupaten Maros dilanjutkan anggota yang lain.

Kegiatan bhakti sosial donor darah ini diikuti kurang lebih 250 orang pendonor yang merupakan gabungan dari prajurit dan Persit sejajaran Brigif Para Raider 3 Kostrad.

Komandan Brigade infanteri Para Raider 3 Kostrad , Kolonel Inf Primadi Saiful Sulun, S.Sos. M.S.I menyampaikan sebuah pesan moral kepada seluruh anggota dan Persit yang hadir pada saat itu, beliau berkata “Marilah kita jadikan acara ini sebagai ajang silaturahmi untuk memupuk rasa kebersamaan, kekompakan serta keharmonisan antara  prajurit dan Persit KCK sejajaran Brigif Para Raider 3 Kostrad, semoga Tuhan Yang Maha Esa selalu memberikan berkahnya kepada kita semua”.

Rangkaian kegiatan menyambut HUT Persit KCK yang ke 71 dilanjutkan dengan melaksanakan senam bersama oleh seluruh Persit sejajaran Cabang XX Brigif Para Raider 3 Koorcab Divif 1 PG Kostrad di GOR Sapta Marga dengan penuh semangat dan keceriaan.

 

301 Moved Permanently

Moved Permanently

The document has moved here.