301 Moved Permanently

Moved Permanently

The document has moved here.

(Penkostrad. Kamis, 2 Maret 2017). Dalam rangka memperingati hari ulang tahun yang ke-71, Persit Kartika Candra Kirana (KCK) Cabang XIX Brigif Mekanis 6 Koorcab Divif 2 PG Kostrad melaksanakan pekan olahraga yang diselenggarakan di Mabrigif Mekanis 6 Kostrad, Mojolaban, Sukoharjo, Jawa Tengah.

Adapun penyelenggaraan pekan olahraga tersebut dibuka oleh Ny. Anhar Premana selaku Ketua Persit Cabang XIX Brigif Mekanis 6 Kostrad pada hari Selasa (28/2). Selain dihadiri Komandan dan Kepala Staf Brigade, pembukaan ini juga dihadiri oleh seluruh Ketua serta pengurus dari masing-masing Ranting, meliputi Ranting 1 Denma, Ranting 2 Yonmek 411, Ranting 3 Yonmek 412 dan Ranting 4 Yonmek 413.

Diakhir upacara pembukaan, Ketua Persit Cabang XIX dan Komandan Brigade melepaskan sepasang burung merpati sebagai simbol  telah dibukanya kegiatan pekan olahraga Persit ini.

Rencananya pekan olahraga tersebut akan dilaksanakan secara tersebar dan bergantian dimasing-masing ranting. Adapun beberapa cabang olahraga yang akan dilombakan diantaranya woodball, bola volly, tenis meja dan  tenis lapangan.

Selain untuk memeriahkan HUT Persit, kegiatan pekan olahraga ini juga bertujuan untuk menjaga kesehatan sekaligus sebagai sarana penyampaian informasi kepada seluruh anggota Persit dan menjalin silaturahmi. Kegiatan ini juga dapat memupuk rasa kebersamaan, kekompakan, serta keharmonisan Persit KCK jajaran Brigif Mekanis 6 Kostrad.

Komandan Brigade Kolonel Inf Anhar Premana menyampaikan, “Laksanakan kegiatan pekan olahraga ini dengan semangat dan jiwa sportifitas yang tinggi, baik dari para pemain, offisial, juri dan para supporter, sehingga pertandingan dapat berjalan dengan aman, tertib dan lancar sesuai dengan rencana yang diharapkan”, ungkapnya.

 

301 Moved Permanently

Moved Permanently

The document has moved here.