301 Moved Permanently

Moved Permanently

The document has moved here.

 

(Penkostrad. Rabu. 25 Januari 2017). Dalam rangka meningkatkan dan memantapkan rasa kebersamaan dan rasa kekeluargaan, serta memelihara kekompakan sebagai sesama istri prajurit, maka Pengurus Persit Kartika Candra Kirana Ranting IV Batalyon Infanteri Para Raider 503/Mayangkara Kostrad menggelar kegiatan olahraga bersama di lapangan olahraga Batalyon. Selasa (25/1).

Kegiatan olahraga rutin mingguan Persit tersebut merupakan kegiatan para istri prajurit di tengah kesibukan suami dalam melaksanakan berbagai tugas, dengan harapan kondisi Persit harus selalu sehat. Kegiatan olahraga bersama ini juga bertujuan untuk menjalin silaturahmi dalam mempererat hubungan antar anggota dengan Pengurus Persit KCK Ranting IV Yonif PR 503 Kostrad, sehingga tumbuh rasa kekeluargaan yang semakin erat, sekaligus dapat dijadikan sebagai sarana hiburan dan rekreasi guna menghibur suasana hati dan mengurangi stress.

Olahraga bersama yang diawali senam dengan gerakan yang sangat dinamis tersebut dipandu pelatih senam aerobic, diikuti anggota Persit dan para prajurit Yonif PR 503 Kostrad.  Usai melakukan senam, kegiatan dilanjutkan dengan doorprize dari koperasi Yonif Para Raider 503/MK Kostrad.

Kegiatan olahraga ini dilakukan dengan penuh kegembiraan, semangat dan keceriaan yang terpancar dari wajah ibu-ibu Persit yang ikut melaksanakan olahraga tersebut. “Olahraga bersama ini salah satu bentuk silaturahmi dan rasa kebersamaan antara anggota Persit Ranting IV Yonif PR 503 Kostrad dan sebagai salah satu upaya menjaga kebugaran agar tetap sehat dan tetap bersemangat,” ujar Ibu Ketua Ranting IV, Ny. Erwin Agung T.W.A, S.T.

301 Moved Permanently

Moved Permanently

The document has moved here.