301 Moved Permanently

Moved Permanently

The document has moved here.

(Penkostrad. Kamis, 7 Nopember 2019).  Persit Yonif Raider 514 Kostrad melaksanakan kegiatan makan bersama di Aula Yonif Raider 514 Kostrad, Bondowoso. Jum’at (01/11).

Kegiatan ini tergagas atas ide dari Ibu Ketua Persit Kartika Candra Kirana Ranting 3 Yonif Raider 514 Kostrad Ny. Danang Biantoro.

Menurut Ibu Ketua Persit Kartika Candra Kirana Ranting 3 Yonif Raider 514 Kostrad Ny. Danang Biantoro. Kegiatan makan bersama ini bertujuan untuk memupuk kebersamaan seluruh Persit Ranting 3 Yonif Raider 514 Kostrad agar saling mengenal, saling mengasihi, saling menyayangi dan bisa saling bertatap muka serta bisa langsung bertegur sapa dan saling bercanda.

“Saya berharap kegiatan ini bisa membawa manfaat positif bagi seluruh Ibu-Ibu Persit Ranting 3 Yonif Raider 514 Kostrad, dengan kegiatan ini saya berharap kita bisa memupuk kekompakan dan kebersamaan serta bisa menumbuhkan rasa saling membantu antar sesama Persit Ranting 3 Yonif Raider 514 Kostrad,” ujar Ny. Danang Biantoro.

“Khusus untuk Ibu-Ibu yang ditinggal Satgas oleh suaminya ini saya berikan kejutan berupa video bapak-bapaknya yang ada di Papua, saya berharap dengan video ini bisa mengobati rindu Ibu-Ibu semua,’’ lanjut Ny. Danang Biantoro.

Kegiatan makan bersama yang di selingi dengan pemutaran video bapak-bapaknya yang sedang Satgas di Papua mengundang rasa haru dan sedih ibu-ibu Persit Yonif Raider 514 Kostrad, bahkan ada sampai yang meneteskan air mata.

Di akhir kegiatan Ny. Danang Biantoro berpesan agar selalu berdoa untuk keselamatan bapak-bapaknya yang sedang tugas di Papua, agar selalu dilancarkan dan dimudahkan dalam pelaksanaan tugas.

301 Moved Permanently

Moved Permanently

The document has moved here.