301 Moved Permanently

Moved Permanently

The document has moved here.

(Penkostrad. Selasa, 30 April 2019). Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Divif 2 PG Kostrad, Ibu Ria Tri Yuniarto menghadiri perayaan HUT ke-55 Dharma Pertiwi tahun 2019 di Hotel Grand Cakra Malang, Jumat (26/4).

Acara perayaan HUT ke-55 Dharma Pertiwi ini berlangsung dalam suasana keakraban dan kebersamaan, dengan ditandai pemotongan tumpeng oleh Ketua Dharma Pertiwi Daerah “E” Ibu Wisnoe Prasetja Boedi. Adapun tema HUT ke-55 Dharma Pertiwi kali ini adalah “Dharma Pertiwi Berperan Dalam Mencerdaskan dan Mensejahterakan Keluarga TNI Serta Peduli Terhadap Kesehatan dan Pelestarian Lingkungan Hidup”.

Sementara itu, Ibu Ria Tri Yuniarto berharap agar segenap keluarga besar Dharma Pertiwi untuk senantiasa sekuat tenaga dan daya membangun kebersamaan dan kekeluargaan yang dilakukan secara ikhlas melalui berbagai bidang kegiatan baik kegiatan dibidang sosial, kemajuan pendidikan dan meningkatkan kualitas keluarga prajurit TNI maupun lingkungannya.

“Semoga dengan bertambahnya usia Dharma Pertiwi kian bertambah pula semangat serta mantap dan kuat dalam mendukung tiap tugas pokok suami,” harap Ibu Ria Tri Yuniarto.

Turut hadir pada kegiatan ini Pangdam V/Brawijaya beserta istri, Danlanud Abd. Saleh Malang beserta istri, Danlanal Malang beserta istri dan Danrem 083/Baladhika Jaya beserta istri.

301 Moved Permanently

Moved Permanently

The document has moved here.