(Penkostrad. Kamis, 4 Juli 2019).  Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Divif 2 PG Kostrad, Ibu Ria Tri Yuniarto mengikuti jalan sehat dan bakti sosial di Brigif Para Raider 18/SEY Kostrad, Jabung, Malang.

Ibu Ria Tri Yuniarto mengatakan, selain kegiatan jalan santai untuk  menyehatkan, juga menggelar kegiatan bakti sosial sebagai sarana untuk menciptakan kebersamaan serta kekompakan dari semua pihak sehingga terjalin komunikasi yang harmonis antara prajurit serta masyarakat.

Seusai jalan santai, sejumlah prajurit terlihat kompak melaksanakan kegiatan berupa bakti sosial yang dilaksanakan di Balai Desa Argosari yang turut juga dihadiri Kepala Desa Argosari.

Dalam kesempatan tersebut, sebanyak 100 bingkisan sembako dibagikan pada lansia yang ada di Desa Argosari. Selain sebagai tali asih, pemberian bingkisan tersebut sekaligus sebagai ungkapan nyuwun sewu dari prajurit TNI bersama istri yang selama ini tinggal berdampingan bersama warga sipil.

Brigif Para Raider 18 Kostrad saat ini juga sudah memiliki fresh mart yang menjual hasil pertanian produksi anggotanya. Di dalamnya dijual berbagai kebutuhan pangan seperti beras, sayuran segar dan ikan segar.

403 Forbidden

Request forbidden by administrative rules.