301 Moved Permanently

Moved Permanently

The document has moved here.

(Penkostrad. Jumat, 25 Oktober 2019).  Kunjungan Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Divif 2 PG Kostrad, Ibu Ria Tri Yuniarto di Yonif Raider 514 Kostrad disambut meriah dan antusias oleh Ibu Ketua Persit Kartika Candra Kirana Ranting 3 Yonif Raider 514 Kostrad Ny. Danang Biantoro beserta seluruh Persit Yonif Raider 514 Kostrad.

Dimana mulai dari masuk jaga kesatriaan sudah disambut oleh tim Tari Persit Yonif Raider 514 Kostrad dengan Tarian Khas Bondowoso yaitu Tari Molong Kopi. Ibu Ria Tri Yuniarto melihat kegiatan anak-anak TK Kartika Yonif Raider 514 Kostrad, Posyandu, Taman Ecobrik, Rumah Yoghurt dan seluruh Keterampilan Persit Yonif Raider 514 Kostrad. Bondowoso, Rabu (23/10).

Menurut Ibu Ria Tri Yuniarto Keterampilan Persit Yonif Raider 514 Kostrad sungguh luar biasa, terlihat mulai dari keterampilan membuat kue, membatik, membuat minuman yoghurt, susu kedelai dan masih banyak lagi. Ibu Ria Tri Yuniarto juga sempat melihat hiasan bunga yang potnya terbuat dari handuk bekas dan bahkan sempat dipuji oleh Ibu Ria Tri Yuniarto.

Sementara itu, Ibu Ketua Persit Kartika Candra Kirana Ranting 3 Yonif Raider 514 Kostrad Ny. Danang Biantoro sangat berterimakasih atas kunjungan Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Divif 2 PG Kostrad Ibu Ria Tri Yuniarto di Yonif Raider 514, merupakan sebuah kehormatan bagi Persit Yonif Raider 514 Kostrad bisa menampilkan semua keterampilan yang dimilikinya di hadapan Ibu Ria Tri Yuniarto.

“Terimakasih Ibu Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Divif 2 PG Kostrad Ibu Ria Tri Yuniarto telah berkenan hadir di tempat kami, merupakan sebuah kehormatan dan penghargaan bagi kami bisa menampilkan keterampilan yang kami miliki,” ujar Ny. Danang Biantoro.

“Kami dari Persit Yonif Raider 514 Kostrad mohon bimbingan Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Divif 2 PG Kostrad Ibu Ria Tri Yuniarto, supaya kedepan kami bisa lebih baik dan lebih terampil dalam berkreasi di bidang seni dan keterampilan,” pungkas Ny. Danang Biantoro.

Diakhir kunjungan Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Divif 2 PG Kostrad, Ibu Ria Tri Yuniarto mengaku sangat senang melihat keterampilan yang ditampilkan oleh Persit Yonif Raider 514 Kostrad, beliau berharap apa yang ditampilkan saat ini suatu saat bisa terus berkembang dan bisa membantu ekonomi keluarga.

301 Moved Permanently

Moved Permanently

The document has moved here.