301 Moved Permanently

Moved Permanently

The document has moved here.

(Penkostrad. Jumat, 5 April 2019). Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Divif 2 PG Kostrad, Ibu Ria Tri Yuniarto memimpin pelaksanaan kegiatan Ziarah peringatan HUT ke-73 Persit Kartika Chandra Kirana di Taman Makam Pahlawan Untung Suropati, Malang Selasa (2/4).

Kegiatan ini diawali dengan peletakan karangan bunga di monumen pahlawan oleh Ibu Ria Tri Yuniarto sebagai simbol penghormatan kepada arwah para pahlawan dan dilanjutkan dengan tabur bunga di makam.

Ziarah ini merupakan salah satu bentuk atau cara menghormati dan menghargai jasa-jasa para pahlawan serta pejuang yang telah berjasa dalam merebut kemerdekaan maupun mempertahankan keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

Karena bangsa yang besar adalah bangsa yang menghargai jasa para pahlawannya dan Ziarah pun merupakan salah satu bentuk kecintaan terhadap tanah air, memupuk jiwa kebangsaan, nasionalisme dan patriotisme seperti yang telah dicontohkan oleh para pahlawan pejuang pendahulu dan dapat dijadikan motivasi serta semangat dalam mendharmabhaktikan untuk mengisi kemerdekaan.

301 Moved Permanently

Moved Permanently

The document has moved here.