301 Moved Permanently

Moved Permanently

The document has moved here.

(Penkostrad. Rabu, 5 April 2017). Persit Kartika Chandra Kirana Ranting 4 Batalyon Infanteri (Yonif) Para Raider 503/MK Kostrad, pada hari Senin 3 April 2017 pukul 06.00 WIB menghadiri ziarah dan tabur bunga di Taman Makam Pahlawan (TMP) Gajah Mada Jl. Pahlawan Kota Mojokerto, dalam rangka Peringatan HUT Ke- 71 Persit Kartika Chandra Kirana Tahun 2017.

Ziarah dan tabur bunga dipimpin oleh Ketua Anak Ranting 4. Ibu Erwin Agung T.W.A. Acara diawali dengan penghormatan kepada arwah Pahlawan, kemudian mengheningkan cipta, peletakan karangan bunga di tugu TMP oleh pimpinan rombongan ziarah kemudian ditutup dengan penghormatan akhir kepada arwah Pahlawan, dilanjutkan tabur bunga di makam para Pahlawan.

Kegiatan ziarah merupakan salah satu bentuk atau cara menghormati jasa-jasa para pahlawan dan pejuang yang telah berjasa dalam merebut kemerdekaan maupun mempertahankan keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI). Karena bangsa yang besar adalah bangsa yang menghargai jasa para pahlawannya dan inipun merupakan salah satu bentuk kecintaan terhadap tanah air, memupuk jiwa kebangsaan, nasionalisme dan patriotisme seperti yang telah dicontohkan oleh para pahlawan pejuang pendahulu kita dan dapat kita jadikan motivasi dan semangat dalam mendharmabhaktikan untuk mengisi kemerdekaan.

 

301 Moved Permanently

Moved Permanently

The document has moved here.