301 Moved Permanently

Moved Permanently

The document has moved here.

 

(Penkostrad. Rabu, 19 April 2017). Sebagai istri prajurit tidaklah mudah, selain sebagai pendamping suami, pembimbing anak, juga sebagai anggota Persit yang selalu terlibat dalam kegiatan Satuan. Yang lebih penting adalah dalam hal membina rumah tangga untuk selalu menjaga keharmonisan dan kerukunan berkeluarga. Hal tersebut disampaikan Komandan Batalyon Infanteri Mekanis 411/Pandawa Kostrad, Letkol Inf Ryzadly Syahrazzy Themba,S.Sos. pada pengarahan rutin Minggu ke tiga setiap awal bulan kepada seluruh anggota beserta Persit.

Selain itu, Persit juga dituntut untuk mengikuti kegiatan dalam organisasi serta dapat mengikuti perkembangan situasi yang terjadi disekitar lingkungan satuan. Tentunya hal ini membutuhkan kepedulian dan kepekaan yang ekstra.

Disampaikan juga oleh Danyonif Mekanis 411/Pandawa Kostrad bahwa untuk prajurit dan Persit lebih selektif dalam penggunaan media sosial, tidak mengunggah foto/dokumentasi yang melanggar norma dan kehormatan, oleh karena itu gunakan media sosial untuk hal-hal yang baik.

Dalam hal ekonomi keluarga ditekankan pula bahwa istri harus bijak dalam mengatur keuangan, harus membedakan antara kebutuhan dan keinginan sehingga tidak besar pasak daripada tiang. Selain arahan kepada anggota dan Persit pada penghujung acara diakhiri dengan sesi tanya jawab.

301 Moved Permanently

Moved Permanently

The document has moved here.