301 Moved Permanently

Moved Permanently

The document has moved here.

(Penkostrad. Selasa, 8 Mei 2018). Dalam rangka HUT ke-56 Batalyon Armed 13/ Nanggala Persit Kartika Chandra Kirana (KCK) Ranting 4 Yonarmed 13 Nanggala Kostrad melaksanakan bakti sosial dengan mengunjungi anak yatim piatu serta duafa di beberapa tempat diantaranya Rumah Yatim di Cikembang Sukabumi dan Panti Asuhan anak Balita Tunas Bangsa di Cipayung Jakarta timur. Rabu (8/5/2018).

Sebagai bentuk kepedulian terhadap anak Yatim dan Piatu, bantuan disalurkan dengan memberikan santunan berupa tali asih kepada Rumah Yatim dan Panti Asuhan Anak Balita yang diserahkan langsung oleh Ny. Risma Micha Arruan yang merupakan Ketua persit Kartika Chandra Kirana Ranting IV Yonarmed 13 Nanggala Sukabumi.

Sementara itu, perwakilan dari Panti Asuhan tersebut mengucapkan terima kasih kepada keluarga besar Yonarmed 13 Nanggala Kostrad yang telah memberikan santunan tali asih kepada anak asuhnya.

Melalui kegiatan tersebut warga panti asuhan dapat melihat bagaimana ibu- ibu Persit juga peduli akan keberadaan mereka. Semoga dengan kegiatan ini memberikan kelancaran tugas untuk mengemban tugas menjaga keutuhan NKRI selamanya.

301 Moved Permanently

Moved Permanently

The document has moved here.