301 Moved Permanently

Moved Permanently

The document has moved here.

 

(Penkostrad. Jumat, 10 November 2017). Dalam menyikapi kesehatan kewanitaan, anggota Persit Kartika Chandra Kirana (KCK) Ranting 2 Yonif Mekanis 411/Pandawa Kostrad melaksanakan kegiatan pemeriksaan kesehatan IVA ( Inspeksi Visual dengan Asam Asetat ) bertempat di Klinik Yonif Mekanis 411/Pandawa, Salatiga, Jawa Tengah, Rabu (08/11).

Acara pemeriksaan kesehatan ini dibantu oleh Tim Medis dari RST Dr. Asmir Salatiga yang di ketuai oleh dr. Mila.

Disela – sela kegiatan, Ketua Persit KCK Ranting 2 Yonif Mekanis 411/Pandawa Ny. Hersy Ryzadly Syahrazzy Themba mengatakan “Dengan adanya kegiatan pemeriksaan IVA ini kita dapat membantu ibu-ibu Persit dalam mendeteksi kesehatan organ kewanitaan. Ini adalah hal yang  positif sebagai upaya pencegahan dini bagi kita semua”.

Kegiatan pemeriksaan IVA tersebut dilakukan secara gratis tanpa dipungut biaya , kegiatan tes IVA yang bertujuan untuk meningkatkan kesadaran ibu-ibu Persit dan warga sekitar tentang pentingnya upaya pencegahan kanker leher rahim sejak dini dan meningkatkan pola hidup bersih dan serta sehat,  imbuhnya.

Dalam kesempatan lain Danyonif Mekanis 411/Pandawa Letkol Inf Ryzadly Syahrazzy Themba S.Sos, menyampaikan kepada ibu-ibu Persit KCK Ranting 2 Yonif Mekanis 411/Pandawa agar tidak menyia-nyiakan kesempatan pemeriksaan IVA , karena dengan pemeriksaan awal akan diketahui seorang wanita terkena kanker leher rahim atau tidak, terapkan hidup sehat pada diri sendiri dan lingkungan dari sekarang.

 

301 Moved Permanently

Moved Permanently

The document has moved here.