403 Forbidden

Request forbidden by administrative rules.

 

(Penkostrad. Rabu, 19 Juli 2017). Persit Kartika Chandra Kirana Ranting 4 Yonif Para Raider 503/MK Kostrad bekerjasama dengan Amira Bilqis berbagi kegembiraan bersama 50 anak yatim di Kecamatan Mojosari pada acara nonton bareng dan pembagian perlengkapan anak sekolah yang dilaksanakan di CGV Sunrise Mall Mojokerto. Sabtu(15/7).

Ketua Ranting 4 Yonif Para Raider 503/MK, Ny. Erwin Agung T.W.A yang turut hadir pada acara tersebut menyambut gembira berada diantara anak anak yatim, dirinya mengakui bahwa ini adalah pengalaman pertama nonton bareng dan berbagi perlengkapan Sekolah dengan mereka.

Ny. Erwin Agung T.W.A menyampaikan bahwa acara nobar dan berbagi perlengkapan Sekolah terselenggara sebagai bentuk perwujudan dari rasa syukur pada Tuhan Yang Maha Kuasa “Kami berharap anak-anak terhibur dan dapat memetik pelajaran dari film yang bagus ini,”  ujar Ny. Erwin Agung T.W.A saat menutup sambutannya.

Lebih dari 50 anak memenuhi CGV Sunrise Mall Mojokerto. Ceria, gembira dan bahagia itulah ekspresi yang tergambar pada wajah mereka.  Disela-sela acara, KBS memberikan bingkisan perlengkapan sekolah dan santunan pada setiap anak.

“Saya senang sekali film nya bagus dan menghibur, terimakasih Amira Bilqis dan Persit Kartika Chandra Kirana Ranting 4 Yonif Para Raider 503/MK Kostrad karena sudah mengundang kami, semoga  Amira Bilqis dan Persit Kartika Chandra Kirana Ranting 4 Yonif Para Raider 503/MK Kostrad selalu dalam lindungan Allah selalu diberkahi dan sukses”. ungkap Resti Komalasari, salah satu peserta nobar menuturkan kegembiraannya.

 

403 Forbidden

Request forbidden by administrative rules.