301 Moved Permanently

Moved Permanently

The document has moved here.

(Penkostrad. Selasa, 27 Agustus 2019). Masih dalam suasana HUT ke-74 Kemerdekaan RI, Ketua dan pengurus Persit KCK cabang XIX Brigif Mekanis Raider 6 Kostrad berbagi semangat kemerdekaan dan rezeki dengan melaksanakan anjangsana ke Yayasan Lentera Surakarta, Minggu (25/8/2019).

Selain memberikan tali kasih kepada pihak Yayasan, diadakan pula kegiatan mewarnai bersama dengan anak-anak Yayasan. Keceriaan dan semangat mereka dalam mewarnai mencerminkan doa dan harapan indah penuh warna untuk masa depan mereka.

Bapak Yunus Prasetya dan Bapak Puger merupakan dua orang berhati mulia pendiri Yayasan Lentera Surakarta. Yayasan yang memberikan tempat kepada anak-anak yang terinfeksi virus HIV/Aids sehingga mereka mempunyai kesempatan hidup yang lebih baik.

Kepedulian Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XIX Brigif Mekanis Raider 6 Koorcab Divif 2 PD Kostrad mendapatkan apresiasi yang sangat tinggi dari Yayasan Lentera Surakarta. Semoga tidak hanya terhenti disini dan bisa menginspirasi orang-orang yang penuh kasih untuk lebih peduli. Teriring salam dan doa semoga Allah SWT dapat membalas semuanya.

301 Moved Permanently

Moved Permanently

The document has moved here.