301 Moved Permanently

Moved Permanently

The document has moved here.

 

(Penkostrad. Selasa, 21 Mei 2019).  Satgas Pamrahwan Kabupaten Puncak Jaya Yonif Mmekanis Raider (MR) 412  Kostrad memberikan penanaman rasa cinta tanah air kepada siswa sekolah darurat Pos Sanoba Satgas Pamrahwan Yonif MR 412 Kostrad yang dilakukan oleh Perwira Hukum Satgas Pamrahwan Yonif MR 412 Kostrad Letda Chk Danang Setiyadi, S.H.

Dalam rangka menjalankan program staf hukum Satgas Pamrahwan Yonif MR 412 Kostrad bertujuan memberikan pemahaman menjadi warga negara yang baik. Personel Satgas memberikan pengenalan mengenai wawasan kebangsaan guna menanamkan rasa cinta tanah air kepada anak-anak.

“Merekalah yang akan mengubah Kabupaten Puncak Jaya nanti. Dengan adanya Satgas, kami sangat berharap kedepannya mereka mempunyai kehidupan yang lebih layak serta menjadi pribadi yang mendasarkan NKRI dalam kehidupan mereka”, ujar Pakum Satgas Yonif MR 412 Kostrad.

“Om Pakum sangat menyenangkan sekali, dia memberi tahu kepada kami tentang Indonesia sehingga kami semua sekarang tahu bahwa Papua merupakan bagian dari Indonesia dan kami sekarang tahu bahwa banyak saudara kami yang di luar papua. Kami ingin melihat Monas dan TMII di Jakarta seperti cerita Pakum, kami senang sekali bisa sekolah di sekolah darurat di Pos Sanoba,” Ucap Lukas Wonda siswa sekolah darurat Pos Sanoba.

301 Moved Permanently

Moved Permanently

The document has moved here.