301 Moved Permanently

Moved Permanently

The document has moved here.

(Penkostrad. Rabu, 28 Agustus 2019).  Bertempat di Guest House Rumah Dinas Dewan Adat Kab. Keerom Bapak Servo Tuamius, Wadansatgas Yonif Raider 509 Kostrad, Kapten Inf Rhetorica Tiertha Amandica,S.IP. bersama rombongan laksanakan kunjungan kerja kepada Tokoh masyarakat di medan tugas. Selasa (27/8).

Kunjungan tersebut dimaksudkan sebagai salah satu bentuk mempererat kemanunggalan TNI-Rakyat, melalui Tokoh adat setempat. “Tidak hanya Dewan Adat Kab. Keerom, kami juga melakukan kunjungan kepada Tokoh-tokoh adat yang lain di sekitaran Kab. Keerom,” ujar Kapten Inf Retho.

“Harapan kami kepada masyarakat agar selalu bersinergi dalam membangun dan menjaga wilayah perbatasan Republik Indonesia khususnya di Kab. Keerom sehingga kita dapat turut serta dalam pembangunan pemerintahan.” imbuhnya.

Bapak Servo Tuamius juga menambahkan, bahwa dirinya beserta masyarakat yang ada di Kab. Keerom siap untuk membantu tugas TNI yang berada diperbatasan. “Masyarakat Kab.Keerom siap membantu untuk memberikan informasi kepada Satgas Yonif Raider 509 Kostrad, demi menjaga keamanan di perbatasan,” tutur Dewan Adat.

“Saya juga berharap, kunjungan ini dapat berlanjut secara terus menerus, sehingga semboyan kemanunggalan TNI-Rakyat selalu terjalin,” pungkasnya.

301 Moved Permanently

Moved Permanently

The document has moved here.