301 Moved Permanently

Moved Permanently

The document has moved here.

(Penkostrad. Kamis, 15 Agustus 2019). Bertempat di Ruang Rapat Kantor DPRD Kabupaten Malinau, Wadansatgas Pamtas RI – Malaysia Yonif Raider 303 Kostrad Kapten inf Ardian Krisnawan, S.E.,  menghadiri rapat Paripurna DPRD Kabupaten Malinau dalam rangka pengucapan sumpah dan janji anggota DPRD Kabupaten Malinau periode 2019 – 2024. Malinau, Rabu (14/08).

Dalam kesempatan ini, Ketua DPRD Kabupaten Malinau Bapak Wempi Mawa, S. E., memberikan sambutan, dimana beliau mengucapkan terimakasih kepada semua jajaran yang sudah hadir pada acara rapat Paripurna ini. Beliau juga mengucapkan selamat kepada anggota yang terpilih dan terimakasih buat anggota yang telah selesai mengemban tugasnya sebagai anggota DPRD Kab. Malinau periode  2014 – 2019 yang telah mengabdi selama 5 tahun.

“Semoga kedepannya anggota yang terpilih dapat bekerja dengan sebaik-baik mungkin serta meneruskan perjuangan pejabat yang lama untuk lebih baik lagi,” ungkap Bapak Wempi Mawa, S. E.

Dalam kesempatan rapat Paripurna DPRD Kabupaten Malinau, acara pengucapan sumpah dan janji anggota DPRD dipimpin langsung oleh Kejaksaan Negeri Kabupaten Malinau. Kegiatan ini dihadiri sekitar 1.000 orang baik dari para pejabat daerah, masyarakat serta keluarga dari anggota DPRD yang terpilih di Kabupaten Malinau.

Pada kesempatan ini juga Kapten Inf Ardian Kristiawan, S. E., selaku Wadansatgas mewakili Satgas Pamtas RI – Malaysia Yonif 303 Kostrad mengucapkan selamat untuk para anggota DPRD yang terpilih dan selamat bertugas untuk periode 2019 – 2024.

301 Moved Permanently

Moved Permanently

The document has moved here.