301 Moved Permanently

Moved Permanently

The document has moved here.

(Penkostrad. Rabu, 25 September 2019).  Untuk mempererat jalinan silaturahmi antara masyarakat dan anggota Satuan Tugas Perbatasan (Satgas Pamtas) RI-PNG Yonif Raider 509 Kostrad, Danyonif Raider 509 Kostrad Letkol Inf Wirah Muharromah,S.H., PSc., adakan pertemuan antara Muspika, Tomas, Toga, dan Todat Distrik Senggi.Selasa (24/09/2019).

Acara ini diselenggarakan di Komando Taktis (Kotis) Satuan Tugas Perbatasan (Satgas Pamtas) RI-PNG Yonif Raider 509 Kostrad Distrik Senggi Kab. Keerom Prov. Jayapura.

Dalam sambutannya, Danyonif Raider 509  Kostrad Letkol Inf Wirah Muharromah mengucapan terima kasih kepada seluruh tamu undangan yang telah meluangkan waktu untuk datang pada acara silaturahmi antara Dansatgas dengan komponen masyarakat Distrik Senggi.

“Saya berharap Satgas Yonif Raider 509 Kostrad bisa menjadi bagian dari masyarakat Distrik Senggi begitu juga sebaliknya dan masyarakat dapat membantu Satgas Yonif Raider 509 Kostrad sebagai mata dan telinga untuk Satgas Yonif Raider 509 Kostrad,” ujarnya.

Turut hadir dalam acara tersebut, Kepala Distrik Senggi diwakili oleh Sekertaris Distrik a.n. Bapak Yusuf, Danramil Senggi, Kapolsek Senggi, Dankipan C Yonif 756/WMS, Kepala Bandara Senggi, Kapuskes Senggi, para Kepala Kampung Distrik Senggi, para Kepala Suku Distrik Senggi, Ketua LMA Distrik Senggi dan Ketua Klasis Distrik Senggi.

301 Moved Permanently

Moved Permanently

The document has moved here.