301 Moved Permanently

Moved Permanently

The document has moved here.

(Penkostrad. Selasa, 20 Agustus 2019).  Komandan Kompi (Danki) B Satgas Pamtas Yonif Raider 509 Kostraf Lettu Inf Rahmat bersama Muspida musnahkan barang bukti Miras di Lapangan Merdeka, Oksibil, Kab. Pegunungan Bintang, Papua. Sabtu (17/8).

Barang bukti itu didapat dari hasil operasi sweeping yang dilakukan Polres Pegunungan Bintang bersama TNI. Hasil operasi tersebut menyita minuman keras sebanyak 150 botol jenis Whisky Robinson.

Tujuan dari pemusnahan barang bukti ini adalah untuk menunjukkan kepada masyarakat dan seluruh prajurit bahwa barang bukti yang disita tidak disalahgunakan dan dalam rangka penegakkan hukum yang berkeadilan bagi masyarakat dan prajurit TNI.

Lettu Inf Rahmat mengatakan kegiatan yang dilaksanakan pihak kepolisian bersama jajaran TNI termasuk didalamnya Satgas Pamtas rutin melaksanakan sweeping terhadap penyakit masyarakat diantaranya penyitaan terhadap minuman keras.

“Untuk pelakunya sudah diproses sesuai hukum dan pihaknya beserta jajaran keamanan yang berada di Kab. Pegunungan Bintang akan tetap konsisten memerangi segala bentuk yang mengganggu stabilitas keamanan,” terang Lettu Inf Rahmat.

“Rusaknya generasi muda salah satunya dihancurkan oleh minuman keras, selain Narkoba dan yang lainnya. Untuk itu, kepada pihak kepolisian dan TNI, agar tetap gencar melaksanakan kegiatan operasi dan sweeping,” pungkasnya.

301 Moved Permanently

Moved Permanently

The document has moved here.