301 Moved Permanently

Moved Permanently

The document has moved here.

(Penkostrad. Jumat, 27 September 2019). Kepala Kepolisian Resort (Kapolres) Pegunungan bintang AKBP Michael Mumbunan S.IK memimpin pelaksanaan apel gelar pasukan operasi patuh Matoa tahun 2019. Apel Gelar Pasukan dilaksanakan di Lapangan Apel Mapolres Pegunungan Bintang, Kab. Pegunungan Bintang, Papua. Kamis (26/9).

Dalam kegiatan apel tersebut diikuti jajaran personel Polres Pegunungan Bintang, Anggota Satgas Pamtas Yonif Raider 509 Kostrad Pos Oksibil, Anggota Satgaster Kodim 1702, Satuan Pol PP dan Dinas Perhubungan Kab. Pegunungan Bintang.

Polda Papua dalam pelaksanaan operasi Patuh berbeda waktu dengan Polda lainnya, hal itu dikarenakan akibat terjadinya aksi demo anarkis di Kota Jayapura yang menimbulkan kerugian bahkan korban jiwa. Maka pelaksanaan operasi Patuh Matoa Polres Pegunungan Bintang akan berlangsung mulai tanggal 25 September hingga 7 Oktober mendatang.

Dalam amanatnya, Kapolda Papua yang dibacakan Kapolres Michael Mumbunan mengatakan, keselamatan ketertiban dan kelancaran berlalu-lintas merupakan cermin keberhasilan dari pembangunan peradaban modern.

“Oleh sebab itu, Polri khususnya Polantas bersama Staekholder dan pemerintah bertanggungjawab untuk meningkatkan kesadaran dan kepatuhan masyarakat terhadap UU 22 tahun 2019 tentang LLAJ,” tuturnya.

Komandan Kompi (Danki) B Satgas Pamtas Yonif Raider 509 Kostrad, Lettu Inf Rahmat Hidayat yang ikut hadir dalam acara tersebut turut menyampaikan kepada anggota Satgas Pamtas bersama Polres Pegunungan Bintang untuk melaksanakan patroli bersama dalam mendukung kegiatan Operasi Patuh Matoa yang akan dilaksanakan mulai kemarin.

301 Moved Permanently

Moved Permanently

The document has moved here.