301 Moved Permanently

Moved Permanently

The document has moved here.

(Penkostrad. Selasa, 19 Nopember 2019). Peduli akan kebersihan lingkungan Satuan Tugas Pengamanan Perbatasan (Satgas Pamtas) Yonif Raider 509 Kostrad ajak masyarakat untuk melaksanakan pembersihan lingkungan sekitar.

Seperti yang dilaksanakan oleh personel Pos Kiwirok yang dipimpin oleh Serda Isran bersama 5 (lima) orang anggota melaksanakan karya bakti bersama masyarakat di Kampung Polobakon Distrik Kiwirok Kabupaten Pegunungan Bintang. Minggu (17/11).

Komandan Pos (Danpos) Kiwirok Letda Inf Erik Dakusa mengatakan kegiatan pembersihan lingkungan ini rutin dilaksanakan setiap bulan agar lingkungan masyarakat disini bersih sehingga menjadi rapi, sehat dan nyaman untuk ditempati.

“Sebagai anggota TNI yang merupakan tentara rakyat, kami berusaha agar keberadaan kami di sini dapat bermanfaat banyak bagi masyarakat, karena kami TNI tidak dapat berbuat banyak tanpa adanya dukungan dari rakyat,” ujarnya.

Kepala Kampung Polobakon Bapak Martinus Kalakmabin mengucapkan terima kasih kepada Anggota Pos Kiwirok Satgas Yonif Raider 509 Kostrad atas antusiasnya telah mengajak dan membantu warganya melaksanakan kerja bakti membuat lingkungan menjadi bersih, rapi dan indah sehingga nyaman untuk ditempati.

301 Moved Permanently

Moved Permanently

The document has moved here.