403 Forbidden

Request forbidden by administrative rules.

(Penkostrad. Senin, 23 Desember 2019). Meskipun dalam penugasan pengamanan perbatasan, Satgas Pamtas Yonif Raider 303 Kostrad tetap merayakan HUT ke – 54 Divisi Infanteri 1 Kostrad. Meskipun dengan cara yang sederhana, perayaan Hari jadi Divisi Infanteri 1 Kostrad ini terasa spesial karena dilaksanakan di daerah penugasan pengamanan perbatasan RI-Malaysia yakni di Pos Kotis Satgas Pamtas Yonif Raider 303 Kostrad. Minggu (22/12/2019)

Acara yang diselenggarakan pada malam hari ini dilaksanakan secara khidmat, tidak hanya dirayakan intern Satgas melainkan juga mengundang segenap lapisan masyarakat yang berada di seputaran Kecamatan Long Bagun.

Acara syukuran ini dibuka dengan sambutan oleh Tertua Pos Kotis Satgas Pamtas Lettu Ctp Sukarno selaku Patop Satgas yang mewakili Dansatgas yang tidak dapat hadir karena sedang melaksanakan PAM VVIP kunjungan Presiden RI di Malinau.

Lettu Ctp Sukarno menjelaskan bahwa acara syukuran ini selain merayakan hari jadi Divif 1 Kostrad juga sebagai ajang  untuk mempererat hubungan sosial dengan masyarakat perbatasan  khususnya Long Bagun dan sekitarnya agar Satgas semakin bisa diterima masyarakat dan tercipta kemanunggalan TNI – Rakyat.

“Semoga dengan acara syukuran sederhana ini dapat menjadikan Divif 1 Kostrad dan Satgas Pamtas Yonif Raider 303 Kostrad semakin maju dan profesional serta dicintai rakyat.” Pungkas Patop.

Acara syukuran ini ditutup dengan acara ramah tamah dan pemutaran video tentang sejarah dan kegiatan penugasan Divisi Infanteri 1 Kostrad.

403 Forbidden

Request forbidden by administrative rules.