301 Moved Permanently

Moved Permanently

The document has moved here.

(Penkostrad. Jumat, 4 Oktober 2019).  Satuan Tugas (Satgas) Pengamanan Perbatasan (Pamtas) RI-Malaysia (MLY) Yonif Raider 303 Kostrad bersama masyarakat adat Dayak Kenyah melaksanakan kegiatan pembersihan dan menyiapkan segala apa yang akan di gunakan untuk melaksanakan peresmian monumen kuburan Adat Dayak Kenyah yang berlokasi di Desa Batu Majang, Kecamatan Long Bagun,  Kabupaten Mahakam Ulu, Kalimantan Timur. Kamis (03/10/2019).

Serda Sahid bersama 9 orang anggota Satgas Pamtas Yonif Raider 303 Kostrad mengatakan kegiatan yang dilaksanakan ini bertujuan untuk mempererat hubungan antara warga setempat, tokoh agama, adat dan prajurit TNI.

“Jadi monumen kuburan Adat Dayak Kenyah yang akan diresmikan dalam waktu dekat ini  terletak di Desa Batu Majang, Kecamatan Long Bagun, Kabupaten Mahakam Ulu Kalimantan Timur,” tambahnya.

Dengan melaksanakan gotong royong ini banyak manfaat yang bisa didapat selain lingkungan menjadi bersih, monumen yang akan diresmikan nantinya pun menjadi semakin nyaman serta dapat mempererat tali silaturahmi.

Sementara itu menurut tokoh adat setempat mengatakan, kami masyarakat Batu Majang mengucapkan terima kasih kepada personel Satgas Pamtas yang sangat peduli kepada masyarakat dan juga fasilitas yang ada di sini.

301 Moved Permanently

Moved Permanently

The document has moved here.