403 Forbidden

Request forbidden by administrative rules.

(Penkostrad. Rabu, 18 Desember 2019). Satgas Yonif Para Raider 433 Kostrad yang dipimpin Mayor Inf Yudy Ardiyan Saputro, S.I.P, dalam rangka penyambutan Natal dan tahun baru memberikan bingkisan dan topi natal kepada warga dan anak-anak Distrik Beoga, yang diserahkan oleh Komandan Kompi-B (Danki-B) Lettu Inf Muhammad Iqbal Yulandi, S.T.Han. Personel Satgas Yonif Para Raider 433 Kostrad  berkeliling sekitar pos untuk memberikan hadiah bingkisan dan topi Natal kepada warga dan anak-anak beragama Kristen di sekitar Distrik Beoga. Kab. Puncak Jaya Selasa (16/12/2019).

Tujuan diselenggarakan kegiatan tersebut untuk membangun pembinaan teritorial pos dengan masyarakat Distrik Beoga Kab. Puncak Jaya. Warga dan anak-anak tersebut begitu antusias dengan kedatangan personel Satgas Yonif Para Raider 433 Kostrad, dengan kehadiran Satgas Yonif Para Raider 433 Kostrad kali ini tentunya dapat mempererat tali silahturahmi dalam menyambut perayaan Natal antara aparat keamanan bersama masyarakat, sehingga hubungan harmonis dapat terjalin dan berjalan baik.

Lettu Inf Muhammad Iqbal Yulandi, S.T.Han mengatakan kegiatan pemberian bingkisan dan topi Natal ini untuk menumbuhkan rasa cinta kasih sayang kepada sesama untuk saling mengasihi dan saling menyayangi, anak-anak sangat senang sekali dengan apa yang diberikan anggota Satgas Yonif Para Raider 433 Kostrad dalam rangka menyambut hari raya Natal, gambaran gembira itu dapat di lihat dari raut wajah anak-anak perbatasan yang sangat antusias sekali dalam kegiatan tersebut.

403 Forbidden

Request forbidden by administrative rules.