301 Moved Permanently

Moved Permanently

The document has moved here.

(Penkostrad. Jumat, 25 Oktober 2019).  Demi mendukung suksesnya pelaksanaan festival budaya perbatasan Suku Kanum Kabupaten Merauke yang digelar selama 2 hari, 25–26 Oktober 2019, juga sebagai bentuk kemanunggalan TNI dengan Rakyat, Satgas Yonif Mekanis Raider 411 Kostrad menggelar kegiatan karya bakti bersama warga.

Demikian disampaikan Perwira Penerangan (Papen) Satgas Yonif Mekanis Raider 411 Kostrad Kapten Chk Agung Priyadi, dalam rilis tertulisnya di Merauke, Papua. Kamis (24/10).

Dijelaskan Papen bahwa kegiatan pendirian tenda lapangan tersebut dilaksanakan oleh personel Pos Rawabiru yang berjumlah 9 orang dipimpin oleh Sertu Sutono bersama dengan warga di Lapangan Kampung Rawabiru, Distrik Sota.

“Kegiatan karya bakti ini telah dilaksanakan dari beberapa hari yang lalu, dalam rangka mempersiapkan kelancaran festival budaya perbatasan Suku Kanum yang digelar oleh Pemerintah Kabupaten Merauke, dimana Satgas juga terlibat kepanitian acara festival tersebut,” ungkap Kapten Chk Agung.

Papen melanjutkan jika kegiatan karya bakti tersebut merupakan wujud kepedulian Satgas TNI terhadap kegiatan pelestarian budaya masyarakat di perbatasan, di wilayah penugasan tanggung jawab Satgas Yonif MR 411 Kostrad.

Selain dalam rangka menyambut Festival di Kampung Rawabiru, kegiatan karya bakti  juga bertujuan untuk membangun soliditas dan sinergitas TNI dengan masyarakat guna mempererat hubungan baik TNI dengan rakyat yang selama ini sudah terjalin dengan baik.

Dalam kegiatan karya bakti tersebut, Satgas Yonif Mekanis Raider 411 Kostrad juga mendapat kunjungan dari Tim Asistensi Pusterad yang dipimpin oleh Kabag Dik Sdirbindiklat Pusterad Letkol Inf Edy Supriyadi, dalam rangka asistensi kegiatan teritorial Satgas Pamtas diwilayah penugasan, turut mendampingi Pasiter Satgas Kapten Imam Ari Setiawan, Pasi Log Satgas dan Danpos Rawabiru.

301 Moved Permanently

Moved Permanently

The document has moved here.