403 Forbidden

Request forbidden by administrative rules.

(Penkostrad. Senin, 14 Oktober 2019). Satgas Yonif 754 Kostrad bersama masyarakat Opitawak, Distrik Tembagapura Kabupaten Mimika melaksanakan kegiatan Ibadah dan doa dengan pelaksanaan kegiatan bakar batu dimana kegiatan tersebut merupakan suatu tradisi yang sering dilakukan oleh masyarakat di tanah Papua. Minggu (13/10/2019).

Kegiatan ini juga tidak hanya di hadiri masyarakat namun juga oleh Kepala Suku Kampung Opitawak Bapak Seprianus Omabak dan Danpos Satgas Pamrahwan Yonif 754 Kostrad Sertu Niko.

Danyonif 754 Kostrad, Letkol Inf Dodi Nur Hidayat menyampaikan bahwa dengan situasi yang terjadi pada saat ini kita sebagai prajurit dimanapun kita berada baik di medan penugasan ataupun di home base harus senantiasa peduli terhadap situasi yang terjadi pada saat ini.

“Saya mengharapkan agar kita tidak lupa untuk selalu beribadah dan berdoa sesuai dengan keyakinan dan agama kita masing-masing.” Ujar Danyon.

Kepala Suku Kampung Opitawak Seprianus Omabak menyampaikan, kami berterima kasih atas kehadiran dari anggota Satgas Pamrahwan Yonif 754 Kostrad yang sudah datang dan ikut membantu jalannya kegiatan tersebut dan selalu memberikan masukan masukan dan saran yang baik bagi kami masyarakat kampung Opitawak.

403 Forbidden

Request forbidden by administrative rules.