(Penkostrad. Jum’at, 7 Juni 2019).    Merayakan hari raya Idul Fitri 1440 H/2019 M di daerah penugasan merupakan suatu kebanggaan yang besar bagi seorang prajurit, usai melaksanakan salat Idul Fitri secara berjamaah di Pos Komando Taktis (Kotis) Satgas Pengamanan Pembangunan Infrastruktur Jembatan (PPIJ) Yonif Para Raider 431 Kostrad melaksanakan open house bersama Bapak Bupati Kabupaten Nduga didampingi oleh para pejabat Pemda, Tokoh Agama, Tokoh Adat dan Unsur Muspida setempat.

Kegiatan ini dilaksanakan untuk menjalin silaturahmi antara prajurit Yonif PR 431 Kostrad dengan masyarakat Nduga. Kegiatan saling mengunjungi ini juga sudah menjadi tradisi masyarakat Indonesia pada setiap momentum hari raya Idul Fitri.

Dansatgas Yonif Para Raider 431 Kostrad, Mayor Inf A A Gede Rama CP S.Sos, mengucapkan minal aidzin wal faidzin mohon maaf lahir dan batin kepada seluruh tamu undangan yang hadir.

Melalui kegiatan halal bihalal ini, Satgas Yonif Para Raider 431 Kostrad berharap selain sarana untuk saling maaf memaafkan juga untuk menjalin kerja sama terhadap seluruh elemen masyarakat yang ada di Kabupaten Nduga dan menghilangkan perbedaan antar umat beragama dalam mengatasi segala permasalahan yang ada dikehidupan sehari-hari.

“Semoga momentum hari raya Idul Fitri ini bisa menjadikan kita insan yang lebih baik lagi dari hari-hari sebelumnya,” pungkasnya.