403 Forbidden

Request forbidden by administrative rules.

(Penkostrad. Kamis, 27 Juni 2019). Bertempat di Masjid Al-Ikhlas Kampung Ujung Karang, Badan Kesejahteraan Masjid (BKM) mengundang Satuan Tugas Pengamanan Perbatasan (Satgas Pamtas) Yonif PR 328/DGH Kostrad bersama seluruh Warga Kampung Ujung Karang, Distrik Arso Timur, Kabupaten Keerom, Jayapura, (26/06).

Disampaikan oleh Dansatgas Pamtas Yonif PR 328/DGH Kostrad, Mayor Inf Erwin Iswari, S.Sos., M.Tr (Han) bahwa kegiatan halal bihalal sekaligus meresmikan pembangunan Masjid Al-Ikhlas yang telah selesai sejak 2014 silam.

“Sejak berdiri pada tahun 2014 belum pernah dilakukan syukuran sehingga dewan BKM Masjid Al-Ikhlas menggelar acara halal bihalal sekaligus syukuran Masjid,” jelasnya.

Kegiatan yang dihadiri personel Pos Yetti yang dipimpin oleh Lettu Kav Hendry mengambil tema  “Dengan Halal Bihalal Kita Tingkatkan Silaturahmi dan Lebih Mempererat Jalinan Ukhuwah Islamiyah Antar Sesama Manusia”.

Dalam sambutannya, Ketua DKM Masjid Al-Ikhlas Bapak Fauzi M. Saleh mengatakan bahwa melalui kegiatan halal bihalal dapat menebalkan keimanan dan ketakwaan kepada Allah SWT dan juga menjalin hubungan silaturahmi yang kuat antar sesama.

“Mari kita jadikan momen halal bihalal sebagai salah satu momen kita untuk mendekatkan diri kepada sang pencipta Allah SWT, dan juga kita pertebal kembali ukhuwah islamiyah kita sesuai dengan tema,” tutur Bapak Fauzi dalam sambutannya.

Kegiatan ini pun dihadiri oleh Ketua MUI Kabupaten Keerom, Bapak Ustaz. Mahfud M, Perwakilan Kementrian Departemen Agama Kabupaten Keerom Ibu Nuriah, Sekretaris Masjid, Ketua RW Kampung Ujung Karang dan Warga Kampung Ujung Karang.

403 Forbidden

Request forbidden by administrative rules.