301 Moved Permanently

Moved Permanently

The document has moved here.

(Penkostrad. Senin, 28 Oktober 2019).  Dalam rangka mendukung pengamanan kunjungan kerja Presiden Republik Indonesia Ir. H Joko Widodo di Wilayah Papua, Satgas Pamtas RI-PNG Yonif Raider 514 Kostrad beserta seluruh Prajurit TNI dan Polri yang sedang bertugas di Wamena menerima pengarahan dari Panglima TNI Marsekal TNI Dr. (H.C.) Hadi Tjahjanto, S.I.P., bertempat di Makodim 1702 / Jayawijaya. Sabtu(26/10).

Hal tersebut disampaikan oleh Mayor Inf Danang Biantoro, S.I.P, M.Siselaku Dansatgas Pamtas RI-PNG Yonif Raider514 Kostrad dalam keterangan tertulisnya.

Lanjut Mayor Inf Danang menyampaikan dalam pengarahanya Panglima TNI  menyampaikan rasa bangga dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada seluruh Anggota TNI dan Polri yang sedang bertugas di Wilayah Papua, dengan dedikasi serta loyalitas yang tinggi dapat mengemban tugas negara dengan baik demi tetap kokohnya Negara KesatuanRepublik Indonesia.

“Selain menunjukan rasa bangga yang tinggi, beliau juga mengucapkan rasa terima kasih, khususnya kepada Anggota TNI dan Polri yang sedang melaksanakan penugasan di wilayah Wamena karena turut serta membantu pelaksanaan pengamanan dalam rangka kunjungan kerja Presiden RI yang akan dilaksanakan pada hari Senintanggal 28 Oktober 2019, Panglima TNI juga berpesan agar TNI dan Polri tetap solid dan mempertahankan sinergitas yang sudah terbentuk serta selalu semangat dalam menjalankan tugas sehari-harinya,” ujarnya.

Turut hadir dalam Pengarahan Panglima TNI antara lain Mendagri Jenderal Pol. Prof. H.M. Tito Karnavian, Ph.D., Plt Kaporli Komjen Pol Ari Dono, Wakil Kepala Staf Angkatan Udara Marsdya TNI Fachru Zaini, Bupati Jayawijaya Bapak John Richard Banua, serta Pejabat Mabes TNI, Polri dan Pemda setempat.

301 Moved Permanently

Moved Permanently

The document has moved here.