403 Forbidden

Request forbidden by administrative rules.

(Penkostrad. Senin, 23 Desember 2019). Personel Pos KM 140 Satgas Yonif Raider 509 Kostrad yang dipimpin oleh Serda Andri Kurniawan bersama enam orang anggota dan masyarakat melaksanakan kerja bakti di Gereja Santa Clara, Desa Monggoepi Distrik Web, Kabupaten Keerom, Papua. Jum’at (20/12).

Danpos KM 140 Letda Inf Sulasmono mengatakan, kegiatan ini dilaksanakan untuk menjaga kebersihan dilingkungan tempat ibadah agar masyarakat nyaman untuk beribadah dan lebih peduli kepada kebersihan lingkungan sekitar.

Menurutnya, kegiatan kerja bakti tersebut merupakan bagian pembinaan teritorial dan wujud kepedulian Satgas Yonif Raider 509 Kostrad di wilayah perbatasan. “Diharapkan kegiatan ini dapat meningkatkan tali silaturahmi serta mewujudkan kemanunggalan TNI dan rakyat yang selama ini sudah berjalan baik agar semakin solid,” ujarnya.

Remon Onanggae (52) selaku Pendeta Gereja Santa Clara mengucapkan terima kasih kepada personel Satgas dan masyarakat atas pelaksanaan kegiatan kerja bakti tersebut.

“Semoga dengan adanya kegiatan ini dapat memberikan motivasi dan semangat kepada warga untuk lebih peduli kepada kebersihan lingkungan disekitarnya,” tuturnya.

403 Forbidden

Request forbidden by administrative rules.