403 Forbidden

Request forbidden by administrative rules.

(Penkostrad. Sabtu, 21 Desember 2019). Untuk mengamalkan dan melaksanakan secara nyata semboyan “Bersama Rakyat TNI Kuat”, prajurit Yonif Raider 514 Kostrad dipimpin langsung oleh Sertu Adrianus Lau bersama masyarakat Desa Locare Kec. Curahdami Kab. Bondowoso melaksanakan karya bakti pemasangan pipa saluran air. Bondowoso, Jum’at (20/12).

Kegiatan ini juga dihadiri oleh Kepala Desa Locare Bapak Sofian Sauri, Danramil 0822/02 Curahdami Kapten Kav Sangkrah Dwi Mur Atmojo dan para Babinsa Koramil 0822/02 Curahdami, serta Sekretaris Desa Locare dan masyarakat.

Para prajurit Yonif Raider 514 Kostrad, babinsa dan warga tampak saling bahu membahu melaksanakan kegiatan karya bakti tersebut, terlihat suasana kekeluargaan dan keakraban menyelimuti seluruh tempat kegiatan.

Menurut Sertu Adrianus Lau, kegiatan karya bhakti pemasangan pipa saluran air ini merupakan wujud nyata kedekatan TNI dengan masyarakat, sesuai dengan semboyan “Bersama Rakyat TNI Kuat”.

“Kegiatan hari ini merupakan suatu kehormatan bagi kami bisa bergabung bersama masyarakat dan rekan-rekan Babinsa dari Koramil 0822/.02 Curahdami, semoga kegiatan seperti ini bisa berlanjut terus sehingga kedekatan TNI dengan Rakyat betul-betul bisa terjalin dengan baik,” ujar Sertu Adrianus Lau.

“Prajurit Yonif Raider 514 Kostrad akan selalu ada buat membantu masyarakat yang membutuhkan, karena sejatinya bakti kami hanya untuk masyarakat yang tercinta, semoga dengan eratnya jalinan kekeluargaan antara TNI dengan rakyat bisa membuat bangsa Indonesia menjadi lebih kuat,” pungkas Sertu Adrianus Lau.

Sementara itu, Kepala Desa Locare Bapak Sofian Sauri menyampaikan ucapan terima kasih kepada para prajurit Yonif Raider 514 Kostrad yang telah hadir di tengah-tengah masyarakat, beliau berharap kegiatan seperti ini bisa berlanjut dan berkesinambungan.

403 Forbidden

Request forbidden by administrative rules.