403 Forbidden

Request forbidden by administrative rules.

(Penkostrad. Rabu, 13 Nopember 2019).  Satuan Tugas Pengamanan Perbatasan RI-PNG Yonif Raider 509 Kostrad Pos Iwur, hadiri undangan Akreditasi Puskesmas Iwur yang bertempat di Puskesmas Iwur, Distrik Iwur, Kabupaten Pegunungan Bintang, Papua. Senin (11/11).

Danpos Iwur Letda Inf Ardito Akbar hadir dalam kegiatan tersebut selaku perwakilan sektoral dalam pelaksanaan Akreditasi Puskesmas beserta empat orang anggota. “Selaku aparat keamanan di daerah ini, Pos Iwur selalu mendukung setiap kegiatan yang bernilai positif dalam rangka meningkatkan kesejahteraan masyarakat,” kata Danpos Iwur.

Perwakilan Dinas Kesehatan Kabupaten Pegunungan Bintang Maria Goretti S.Tr.Keb. menyampaikan bahwa Kegiatan Akreditasi Puskesmas yang melibatkan unsur sektoral tersebut bertujuan untuk memaparkan permasalahan yang dihadapi oleh Puskesmas Iwur kepada unsur sektoral baik tokoh masyarakat, tokoh agama dan aparat keamanan.

Hal tersebut diharapkan dapat memberikan solusi terbaik dan memberikan sosilasai kepada masyarakat setempat agar masalah yang ada dapat diselesaikan dengan cepat. “Terima kasih kepada anggota Pos Iwur karena telah hadir dan ikut berpartisipasi dalam kegiatan ini semoga semua kegiatan dapat bermanfaat bagi kita semua,” tutur Maria.

403 Forbidden

Request forbidden by administrative rules.