403 Forbidden

Request forbidden by administrative rules.

(Penkostrad. Jumat, 3 Januari 2020).  Sebagai upaya pendekatan kepada masyarakat perbatasan, Pos KM 140 Satgas Pamtas RI-PNG Yonif Raider 509 Kostrad membagikan pakaian dan juga satu buah alat komunikasi kepada masyarakat di Kampung Monggoepi, Distrik Yafri, Kabupaten Keerom. Rabu (1/1).

Danpos KM 140 Letda Inf Sulasmono mengatakan bahwa masyarakat kampung Monggoepi letaknya jauh di pedalaman dan jauh dari pusat perekonomian. “Mudah-mudahan pakaian yang diberikan dapat membantu masyarakat yang saat ini tinggal di pedalaman”, katanya.

“Pakaian yang kami berikan semuanya adalah layak pakai, mengingat jauhnya dari pusat perekonomian, kami harapakan dengan bantuan ini bisa membantu meringankan beban yang ada dimasyarakat,” kata Danpos.

Pakaian tersebut dibawa dan dikumpulkan dari homebase sebelum berangkat ke Papua untuk  diberikan kepada anak-anak dan orang dewasa.

Kepala Kampung Yoseop Atmea, (57 Th) mengucapkan terima kasih kepada anggota Satgas Pos KM 140 yang telah memberikan pakaian dan alat Komunikasi kepada warganya.

“Mudah-mudahan anggota Satgas diberikan kesehatan dalam bertugas serta berharap program yang seperti ini bisa berjalan seiring pergantian Pos Satgas, agar jalinan kasih antara masyarakat Kampung Monggoepi dengan Pos KM 140  tetap terjalin,” ucapnya.

403 Forbidden

Request forbidden by administrative rules.