403 Forbidden

Request forbidden by administrative rules.

(Penkostrad. Jumat, 28 Juni 2019). Dalam rangka memperingati Hari Anti Narkoba Internasional (HANI) yang jatuh pada tanggal 26 Juni 2019, Badan Narkotika Nasional (BNN) Kota Jayapura menyelenggarakan Talkshow P4GN sekaligus pemberian penghargaan kepada Satuan Tugas Pengamanan Perbatasan (Satgas Pamtas) Yonif PR 328 Kostrad  bertempat di Gedung RRI Kota Jayapura. Rabu (26/06).

Dansatgas Pamtas Yonif PR 328 Kostrad, Mayor Inf Erwin Iswari, S.Sos., M.Tr (Han) mengatakan bahwa penghargaan diberikan kepada Satgas yang selama bertugas di perbatasan selalu bersinergi dan bekerjasama dengan BNN Kota Jayapura, setiap kami menangkap pelaku/pengedar beserta barang bukti Narkoba di perbatasan, kami selalu berkoordinasi dan melaporkan kepada BNN Kota Jayapura untuk ditindak lanjuti oleh BNN Papua,” ujarnya.

“Pemberian penghargaan diberikan secara langsung oleh Staf Ahli Gubernur Papua, Ibu Yohana Rumbiat, BNN Kota Jayapura mengapresiasi kinerja kami selama bertugas diperbatasan dalam melakukan pencegahan peredaran narkotika, selama ini kegiatan yang kami lakukan adalah sweeping, patroli keamanan hingga penyuluhan hukum terhadap masyarakat dan anak-anak sekolah,” pungkas Mayor Inf Erwin.

Dengan mengangkat topik “Millenial Sehat Tanpa Narkoba Menuju Indonesia Sehat” Gubernur Papua yang diwakili oleh Staf Ahli Gubernur Ibu Yohana Rumbiat mengajak seluruh warga Indonesia khususnya wilayah Papua untuk mencegah dan menjauhi penggunaan narkoba pada usia anak-anak. Kegiatan pun diakhiri dengan pemusnahan barang bukti narkoba yang diamankan oleh Satgas beserta 2 instansi lainnya.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Wakil Walikota Jayapura, Forkopimda Kota Jayapura, siswa/siswi Kota Jayapura, Guru Kota Jayapura dan Organisasi Anti Narkoba Jayapura.

403 Forbidden

Request forbidden by administrative rules.