301 Moved Permanently

Moved Permanently

The document has moved here.

(Penkostrad. Selasa, 20 Agustus 2019).  Panita Hari Ulang Tahun (HUT) ke-74 Kemerdekaan Republik Indonesia Kabupaten Mimika memberikan hadiah dan penghargaan berupa Trophy serta uang pembinaan kepada prajurit Brigif 20 Kostrad pada resepsi malam kenegaraan di gedung Eme Neme Yauware Timika, Sabtu (17/08/19).

Sebelumnya, prajurit Brigif 20 Kostrad telah berhasil merajai Lomba Lari 10K yang diselenggarakan dalam rangka menyambut HUT ke-74 RI dengan hasil Serda sinaga meraih juara 2 dengan catatan waktu 37:28 menit, Prada Abraham meraih juara 3 waktu 38:54 menit, dan Prada Cristian Juara 4  dengan waktu 40:09 menit.

Resepsi malam kenegaraan bertemakan dengan semangat “Kerja Kita Pretasi Bangsa” kita tingatkan pembangunan dan pelayanan menuju masyarakat Mimika yang aman, damai dan sejahtera.

Kegiatan yang dilangsungkan dalam suasana kebersamaan dan kekeluargaan ini dihadiri oleh Wakil Bupati Mimika, Sekretaris Daerah Mimika, DPRD, Forkompinda, Kapolres, Dandim, Pimpinan satuan TNI/Polri dan OPD Pemda Mimika, perwakilan partai politik dan organisasi kategorial hingga Tokoh masyarakat Mimika.

301 Moved Permanently

Moved Permanently

The document has moved here.