403 Forbidden

Request forbidden by administrative rules.

(Penkostrad. Rabu, 31 Juli 2019).  Aksi kemanusiaan kembali diperlihatkan oleh personel TNI dari Satgas Yonif Mekanis Raider 411 Kostrad yang berjumlah 10 orang dipimpin Letda Ckm Iwan Debri Setiawan mengikuti kegiatan sosial donor darah untuk memenuhi stok darah di Kota Merauke yang digelar oleh Managemen Swiss-Belhotel Merauke, Papua, Selasa (30/7/2019).

Dalam pelaksanaan kegiatan tersebut, Swiss-Belhotel Merauke bekerjasama dengan PMI Merauke dengan dihadiri oleh peserta donor dari Satgas Yonif MR 411 Kostrad, personel Korem 174/ATW, Lantamal XI Merauke, Kodim 1707/Merauke, Lanud DMA Merauke, Denzipur 11/MA, Satrad 244 Merauke dan Polres Merauke, Pemda Merauke, Persit KCK Satjar Korem 174/ATW, Para Mahasiswa dan masyarakat Merauke.

Dansatgas Yonif MR 411 Kostrad, Mayor Inf Rizky Aditya, S.Sos., M.Han., menyampaikan, bahwa mendonorkan darah adalah merupakan satu tindakan yang mulia karena setetes darah yang kita berikan sangat berarti bagi kelangsungan hidup orang yang membutuhkannya.

“Kami akan selalu mendukung kegiatan kemanusiaan yang dilakukan di wilayah Kab. Merauke, sebagai bentuk nyata bahwa kami Satgas Yonif MR 411 Kostrad akan selalu membantu masyarakat, seperti hal nya melalui donor darah yang di lakukan hari ini bersama dengan seluruh jajaran TNI, Polri dan bersama-sama dengan masyarakat,” ungkap Dansatgas.

Menurut Bapak Yacob Nainggolan sebagai General Manager Swiss Belhotel Merauke mengatakan, bahwa kegiatan ini merupakan kegiatan sosial yang secara rutin di gelar setiap tiga bulan sekali, salah satu bentuk nyata yang kita laksanakan atas kerjasama bersama untuk membantu ketersediaan stok darah di PMI Merauke guna disalurkan kepada yang membutuhkan.

Sementara itu Ketua PMI Merauke, dr. Milka menyampaikan, dari petugas tercatat 325 peserta dan terkumpul 227 kantong darah dari para pendonor pada hari ini, kami dari PMI Merauke mengucapkan terimakasih banyak kepada seluruh peserta donor darah, semoga dengan dukungan dan kerjasama ini akan bermanfaat bagi saudara-saudara kita yang nanti membutuhkan.

403 Forbidden

Request forbidden by administrative rules.