301 Moved Permanently

Moved Permanently

The document has moved here.

(Penkostrad. Selasa, 26 Nopember 2019). Panglima Divif 1 Kostrad, Mayjen TNI Agus Rohman, S.I.P, M.I.P menerima kembali Satgas Pam Unras di wilayah Papua yang dipimpin oleh Letkol Arm Micca Arruan jabatan Danyonarmed 13/2/1 Kostrad dalam rangka melaksanakan tugas pengamanan unjuk rasa di wilayah Papua Barat khususnya Sorong, Manokwari dan Fak-Fak. Tugas pengamanan yang dilaksanakan kurang lebih selama 4 bulan di wilayah Papua Barat telah dilaksanakan  dengan baik. bertempat di Makolinlamil, Jakut, Senin, (25/11/2019).

Hal ini diindikasikan dengan tidak ada timbulnya gejolak sosial atau konflik horizontal yang terjadi akibat suatu berita Hoax yang timbul beberapa waktu yang lalu. Keberhasilan tugas ini merupakan perwujudan prajurit Divif 1 Kostrad yang selalu menjalankan tugas dengan berpedoman pada Sapta Marga, Sumpah Prajurit dan Delapan Wajib TNI serta mengimplementasikan jati diri TNI yaitu prajurit profesional, prajurit Nasional, prajurit rakyat dan prajurit pejuang serta tak lupa melaksanakan 8 (delapan) kemampuan Cakra. agar keberhasilan yang telah dicapai selama melaksanakan tugas pengamanan unjuk rasa dapat dijadikan motivasi dan semangat dalam menyongsong tugas-tugas mendatang dalam upaya meningkatkan pengabdian kepada bangsa dan negara.

Pada akhir amanatnya, Panglima Divif 1 Kostrad, Mayjen TNI Agus Rohman, S.I.P, M.I.P menyampaikan selamat kembali kekesatuan dan selamat bertemu serta berkumpul kembali dengan keluarga. Semoga Tuhan Yang Maha Esa selalu memberikan petunjuk dan bimbingan-Nya kepada kita semua dalam melaksanakan tugas pengabdian kepada negara dan bangsa yang kita cintai, pungkasnya.

Dalam upacara penyambutan ini, turut hadir pula Kepala Staf Divif 1 Kostrad, Asren Divif 1 Kostrad dan Para Asisten serta para Dan/Ka Satjar Divif 1 Kostrad.

301 Moved Permanently

Moved Permanently

The document has moved here.