301 Moved Permanently

Moved Permanently

The document has moved here.

(Penkostrad. Rabu, 8 Mei 2019). Dalam menyambut bulan Suci Ramadhan, warga Kampung Yammua Arso 6 melaksanakan kegiatan silaturahmi bersama para tokoh-tokoh Agama Kampung Yammua di Yayasan Rumah Qur’an Utsmani. Kegiatan ini pun rutin dilaksanakan sebelum datangnya bulan puasa, Satgas Pamtas Yonif PR 328 Kostrad turut hadir dalam kegiatan tersebut, Kamis (02/05).

Dansatgas Pamtas Yonif PR 328 Kostrad, Mayor Inf Erwin Iswari, S.Sos., M.Tr (Han) mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan undangan dari Kepala Kampung Yammua sekaligus penutupan kegiatan proses belajar bagi santri Tahfidz Qur’an Yayasan Rumah Qur’an Utsmani.

“Dalam kegiatan tersebut hadir personel Pos Kout Km 31 yang dipimpin oleh Serka Fadlan di Yayasan Rumah Qur’an Utsmani,” ujar Danyon. “Acara tersebut menampilkan penampilan bakat dan perlombaan dari para santri serta hiburan Islami yang salah satunya diisi oleh kelompok marawis binaan Personel Satgas Pos Kout Km 31,” tambah Danyon.

“Kelompok marawis ini memiliki nama group Marawis Qur’an Ustmani, dari bulan Januari kelompok marawis ini sudah mulai rutin dilatihkan oleh personel satgas Sertu Cece setiap hari Sabtu dan Minggu,” lanjut Danyon.

Tokoh agama Kampung Yammua Bapak H. Hairuddin dan tokoh masyarakat Kampung Yammua Bapak Juanda mengapresiasi penampilan dari kelompok marawis binaan personel Satgas, “Kami ucapkan terima kasih atas peran serta personel satgas yang menumbuhkan dan mengajarkan nilai-nilai budaya Islam di kampung kami, dan kami berharap kelompok marawis ini dapat dikenal hingga wilayah Jayapura,” ucapnya.

301 Moved Permanently

Moved Permanently

The document has moved here.