301 Moved Permanently

Moved Permanently

The document has moved here.

(Penkostrad. Rabu, 20 Nopember 2019). Bertempat di Jayanti distrik Kuala Kencana, Kabupaten Timika, Yonif 754 Kostrad mengajak anak-anak Kampung Jayanti untuk bersama – sama belajar  mengambar dan mewarnai di rumah kepala suku Kampung Jayanti.

Kegiatan yang diikuti oleh puluhan anak – anak ini berjalan dengan penuh keceriaan dan kegembiraan, dimana mereka juga sangat antusias untuk mengikuti kegiatan tersebut.

Kegiatan yang langsung dipimpin oleh pasi Intel Yonif 754 Kostrad Letda inf Rochmadian. Perwira putra ini mendapat sambutan dan apresiasi yang baik oleh Kepala Suku Kampung Jayanti dimana Bapak Amandus Latepai selaku Kepala Suku Jayanti mengatakan, kami senang dengan kegiatan ini serta saya ucapkan terima kasih atas kepedulian dari bapak – bapak Yonif 754 kepada anak-anak   Kampung Jayanti.

Danyonif 754 Kostrad Letkol Inf Dodi Nur Hidayat berharap agar kegiatan ini harus selalu diakukan untuk menjalin hubungan yang baik dengan masyarakat di segala dolongan baik itu anak anak, remaja maupun dewasa.

301 Moved Permanently

Moved Permanently

The document has moved here.