301 Moved Permanently

Moved Permanently

The document has moved here.

(Penkostrad. Sabtu, 28 September 2019). Komandan Yonif Para Raider 305/ Tengkorak, Mayor Inf Fajar Akhirudin, S.I.P., M.Si. meninjau ke daerah operasi Pengamanan perbatasan Papua tepatnya di Jayapura dan Kab. Wamena Papua. Jumat (27/9).

Dalam kegiatan ini, selain Danyonif PR 305 Kostrad peninjauan ini juga dihadiri oleh Danbrigif Para Raider 17 Kostrad,Asops Kasdivif 1 Kostrad, Kasiops Divisi 1 serta Pasi Intel, Pasiops, Perwakilan Danki dan Danton Yonif Para Raider 305 Kostrad.

Kegiatan yang dilaksanakan dalam peninjauan meliputi pengarahan dari Asintel dan Asops Kasdam XVII/ Cenderawasih, Dansatgas Pamtas Mobile dan peninjauan daerah operasi khususnya wilayah Kab. Jayawijaya. Dimana kegiatan ini bertujuan agar unsur pejabat Komandan dan Staf Yonif Para Raider 305/Tengkorak yang akan berangkat tugas operasi dapat mengetahui gambaran tentang keadaan daerah operasi di Papua sehingga dapat menjadi referensi dalam penyiapan pasukan didalam melaksanakan tugas operasi.

Komandan Yonif Para Raider 305 Kostrad, Mayor Inf Fajar Akhirudin, S.I.P., M.Si. Menyatakan bahwa kegiatan peninjauan yang dilaksanakan ini dapat memberikan gambaran tentang keadaan daerah operasi, baik Kondisi cuaca, medan, karakteristik lainya maupun kekuatan KKSB yang ada di wilayah tugas operasi Pamtas Mobile di Wilayah Papua.

“Diharapkan, sepulangnya dari peninjauan ini kami akan menyiapkan pasukan sebaik mungkin agar dapat beradaptasi dengan baik serta prajurit yang berangkat tugas operasi dapat sehat, selamat, lengkap dan berhasil dalam menjaga kedaulatan NKRI,” ujar danyon.

301 Moved Permanently

Moved Permanently

The document has moved here.