301 Moved Permanently

Moved Permanently

The document has moved here.

(Penkostrad. Jum’at, 7 Juni 2019).  Selama memasuki bulan suci Ramadhan hingga berakhirnya bulan Ramadhan, Satuan Tugas Pengamanan Perbatasan (Satgas Pamtas) Yonif PR 328 Kostrad mencatatkan terjadi pengurangan jumlah kegiatan ilegal dan peredaran barang terlarang, Jayapura, Kamis (06/06).

Dansatgas Pamtas Yonif PR 328 Kostrad, Mayor Inf Erwin Iswari, S.Sos., M.Tr (Han) mengatakan bahwa dari hasil operasi yang didata selama bulan puasa mengalami penurunan. “Alhamdulillah penurunan angka tindakan ilegal dan peredaran barang-barang terlarang berkurang,” ujarnya.

Dilanjutkan oleh Dansatgas, bahwa selama bulan puasa anggotanya tetap melaksanakan kegiatan operasi, “Kami tetap melaksanakan kegiatan-kegiatan sweeping dan patroli, jadi tidak ada beda antara bulan puasa dengan bulan lainnya tetap kami melaksanakan dengan jadwal yang tidak tentu. Jajaran kami juga memberikan penyuluhan kepada warga maupun ke sekolah,” jelasnya.

“Dari hasil kegiatan operasi selama bulan puasa ini, lima kali kami amankan peredaran Miras dan Narkotika masing-masing 61 botol Miras ilegal dan 400 gram ganja, hasil ini jauh lebih menurun dibanding dengan bulan-bulan lalu,” tambahnya.

Dansatgas beserta jajarannya pun mengharapkan agar penurunan jumlah kegiatan ilegal dan peredaran barang terlarang tidak hanya di bulan puasa saja, “Semoga kedepan tidak ada lagi muncul peredaran barang ilegal dan Narkotika di tanah Papua, kami akan sepenuh tenaga untuk menjaga dan mengamankan wilayah
perbatasan dari tindakan-tindakan tersebut,” pungkasnya.

301 Moved Permanently

Moved Permanently

The document has moved here.