301 Moved Permanently

Moved Permanently

The document has moved here.

(Penkostrad. Senin, 19 Agustus 2019).  Bertempat di Opitawak distrik Tembagapura Kabupaten Mimika, Satgas pamrahwan yonif 754 Kostrad bersama dengan masyarakat Kampung Opitawak memeriahkan HUT ke-74 Republik Indonesia dengan melakukan berbagai macam perlombaan yang biasa dilakukan oleh masyarakat Indonesia pada umumnya baik yaitu melakukan lomba makan kerupuk, balap kelereng maupun yang lainnya namun yang menjadi sedikit berbeda yaitu adanya lomba memanah yang di lakukan di kampung Opitawak tersebut. Sabtu (17/8).

Dalam rilis tertulisnya, Danyonif 754 Kostrad Mayor Inf Dodi Nur Hidayat menyampaiakan  agar manfaatkan momentum hari kemerdekaan ini untuk meningkatkan kebersamaan kita bersama masyarakat yang berada di wilayah lingkungan sekitaran tempat kita bertugas.

Kegiatan yang dipimpin oleh Lettu inf Hamka selaku Danki satgas pamrahwan Yonif 754 Kostrad ini juga dihadiri oleh Kepala Suku Kampung Opitawak Bapak Cornelis Omabak dan Pendeta Sakius Omabak.

Bapak Cornelis Omabak menuturkan jika kami sangat bahagia pada hari ini bisa bersama-sama dengan anggota Satgas Pamrahwan Yonif 754 Kostrad dalam memeriahkan HUT ke-74 Republik Indonesia dengan meriah.

Sejalan dengan itu tampak kebahagiaan dan keceriaan masyarakat yang hadir dan ikut ambil bagian pada kegiatan perlombaan tersebut dengan penuh kegembiraan.

301 Moved Permanently

Moved Permanently

The document has moved here.