(Penkostrad. Kamis, 2 Januari 2020).  Malam Tahun Baru 2020 di Kota Probolinggo dipastikan aman. Hal ini setelah adanya serangkaian kegiatan pengamanan malam tahun baru oleh personel gabungan dari TNI-Polri setempat.

Setelah melakukan apel pengamanan malam tahun baru, Kapolres Probolinggo Kota AKBP Ambariyadi Wijaya melaksanakan pengecekan sejumlah gereja dan tempat-tempat keramaian masyarakat atau tempat-tempat wisata yang ada di Kota Probolinggo.

AKBP Ambariyadi Wijaya didampingi Dandim 0820 Letkol Inf. Imam Wibowo juga menghadiri kegiatan penyambutan pasukan Satgas Yonzipur 10 Kostrad yang telah purna tugas rehab-rekonstruksi pasca gempa di wilayah Lombok, Nusa Tenggara Barat, Selasa (31/12).

Bertempat di Mako Yonzipur 10 Kostrad Kota Probolinggo, kegiatan tersebut dihadiri oleh Wakil Wali Kota Probolinggo H. Ir. M. Soufis Subri, Danki Yon Zipur 10 Kostrad Probolinggo Lettu Czi Fariz Zain, Kasatpol PP Kota Probolinggo Agus Effendi, serta 2 SSK Satgas percepatan pembangunan hunian tetap korban bencana gempa Lombok Provinsi Nusa Tenggara Barat.

Dalam kegiatan ini, Wawali H. M. S. Subri menyampaikan ucapan selamat datang kepada pasukan satgas kemanusiaan yang selama 11 bulan berada di Lombok. Wawali juga mengatakan bahwa apa yang sudah dilakukan para anggota Satgas selama 11 bulan di Lombok merupakan ladang amal bagi para anggota Satgas.

“Insha Allah menjadi berkah bagi seluruh anggota Satgas. Saya sangat mengapresiasi dan memberikan rasa hormat yang setinggi-tingginya atas nama seluruh warga Kota Probolinggo atas tugas kemanusiaan yang saudara lakukan,” ujarnya.

Hal yang sama disampaikan Ambariyadi. Ia menjelaskan apa yang sudah satgas lakukan selama 11 bulan di Lombok merupakan kegiatan yang sangat mulia. “Semoga apa yang sudah mereka lakukan bisa memberikan manfaat kepada warga masyarakat yang telah mengalami musibah gempa di Lombok,” tegasnya.

403 Forbidden

Request forbidden by administrative rules.