301 Moved Permanently

Moved Permanently

The document has moved here.

(Penkostrad. Sabtu, 31 Agustus 2019). Dalam rangkaian kegiatan latihan gabungan antara Tentara Nasional indonesia (INA Army) dengan militer USA (US ARMY), Latma Garuda Shield 13/2019, prajurit Yonif Raider 515 Divif 2 Kostrad turut serta dalam menampilkan tarian khas daerah Indonesia pada acara Cultural Night (Malam budaya) di Dodiklatpur Rindam V/Brawijaya.Situbondo. Jumat (30/8).

Acara yang dibuka langsung oleh Kasbrigif Raider 9 Kostrad Letkol Inf Rudianto ini menampilkan berbagai tarian-tarian daerah yang dilakukan oleh prajurit Yonif Raider 515 Kostrad dan para peserta dari latihan Garuda Shield.

Dalam sambutanya Kasbrigif Raider 9 Kostrad menyampaikan semoga malam seni budaya ini bisa memberikan manfaat yang besar bagi para peserta dengan saling mengenal budaya satu dengan lainnya dan sebagai upaya pelestarian warisan leluhur. “Kita tahu Indonesia memiliki 300 suku yang masing-masing suku memiliki ciri khas budaya sendiri yang harus dijaga, dilestarikan dan diwariskan kepada generasi muda.” Tegas Letkol Inf Rudianto.

Pada malam seni budaya ini, prajurit Yonif Raider 515 Kostrad membawakan tarian Kecak dari Bali, Tari Saman Aceh, dan PSHT yang mendapat sambutan yang sangat meriah dari penonton.

Tidak mau kalah dengan TNI, para personel dari USARPAC US Army menampilkan drama Teatrikal dan Dansa khas dari Hawai yang keseluruhan acara sangat menghibur dan lebih mengakrabkan antar peserta latihan dalam mengisi acara (Cultural night).

301 Moved Permanently

Moved Permanently

The document has moved here.