301 Moved Permanently

Moved Permanently

The document has moved here.

(Penkostrad. Rabu, 21 Agustus 2019).  Batalyon Infanteri Raider 509 Kostrad memeriahkan HUT ke-74 RI dengan mengadakan bermacam-macam perlombaan  diantaranya lomba panco, menarik truk, lomba merias dengan mata serta lomba balap karung dengan memakai helm tempur. Jember, Selasa (19/8).

Para peserta lomba terlihat sangat antusias, walaupun harus jatuh bangun dalam perlombaan, tetapi mereka tetap bersemangat dalam mengikuti lomba. Tampak juga keseruan lomba panco dan lomba tarik truk semua warga Yonif Raider 509 Kostrad terlihat sangat menikmati dan gembira mengikuti perlombaan ini.

Wakil Komandan Batalyon (Wadanyon) Mayor Inf Sujawo, menyampaikan kepada seluruh prajurit beserta Persit bahwa walaupun hampir dari seluruh personel Yonif Raider 509 Kostrad sedang melaksanakan tugas ke perbatasan RI-PNG, kita semua harus tetap semangat untuk memeriahkan HUT ke-74 RI.

Kita juga dapat merasakan kemerdekaan hingga sekarang atas perjuangan pahlawan-pahlawan kita “Semoga dengan acara ini dapat menjalin hubungan yang lebih erat, dan terciptanya keharmonisan kekeluargaan Yonif Raider 509 Kostrad,” terang Mayor Inf Sujawo.

301 Moved Permanently

Moved Permanently

The document has moved here.