301 Moved Permanently

Moved Permanently

The document has moved here.

(Penkostrad. Selasa, 23 Juli 2019).  Dalam rangka memperingati Hari Anak Nasional (HAN) 2019, Satgas Yonif Raider 321 Kostrad menggelar perlombaan menggambar dan mewarnai di Distrik Mbua Kab. Nduga, Minggu (21/7/19).

Puncak peringatan Hari Anak Nasional (HAN) yang jatuh pada hari Selasa, 23 Juli 2019 secara nasional dengan tema “Peran Keluarga dalam Perlindungan Anak”

Sesuai dengan tema diatas, anggota Satgas yang dipimpin oleh Letda Ckm dr. M. Barkah mencoba mengimplementasikan dengan suatu lomba yang melibatkan peran dan kerjasama orang tua dengan anak di Kampung Digilmu, Distrik Mbua, Kab. Nduga.

Tujuan dari lomba yang dilaksanakan adalah untuk memberikan Wawasan Kebangsaan dengan pengenalan simbol-simbol Negara salah satu contohnya adalah giat lomba mewarnai Burung Garuda, Bendera Merah Putih dan Aku Papua Aku Indonesia, mereka melaksanakan kegiatan dengan riang gembira serta penuh canda dan tawa.

“Kami sangat senang bapak-bapak Kostrad menginspirasi kegiatan ini, sungguh luar biasa puji Tuhan bahwa kami masih diperhatikan oleh TNI dengan selalu membantu kami ketika kami mengalami kesusahan, mereka masih bisa membantu kami, semoga Tuhan memberkati bapak-bapak Kostrad,” ujar Bapak Pdt. Yohannes Kusumbre selaku Ketua Jemaat Gereja Imanuel Kingmi Nduga.

Diakhir acara, anggota Satgas memberi perhatian sedikit dengan cara membagikan minuman susu secara cuma-cuma kepada anak-anak yang ternyata diluar dugaan mereka sangat antusias untuk menerimanya sehingga susu yang disiapkan habis. Dokter menyampaikan dengan adanya minum susu gratis ini diharapkan dapat meningkatkan derajat kesehatan anak-anak di Kab Nduga, karena kandungan susu yang kaya akan vitamin dan mineral serta protein yang baik untuk kesehatan, terutama pertumbuhan tulang dan gigi pada anak-anak, sehingga menjadi generasi penerus bangsa yang sehat.

301 Moved Permanently

Moved Permanently

The document has moved here.