301 Moved Permanently

Moved Permanently

The document has moved here.

(Penkostrad. Selasa, 18 Juni 2019). Yonif Raider 514 Kostrad ikuti upacara peringatan hari Kesadaran Nasional, yang dilaksanakan pada hari Senin, (17/6/19), di halaman Pemda Kab Bondowoso dengan Inspektur upacara  Bupati Bondowoso Drs. KH Salwa Arifin.

Pada sambutannya, Bupati Bondowoso Drs. KH. Salwa Arifin mengatakan dimana dipagi cerah ini kita bisa berkumpul dan mengikuti upacara bendera Hari Kesadaran Nasional dalam keadaan sehat wal’afiat dengan semangat persatuan dan kesatuan, upacara bendera Hari Kesadaran Nasional ini merupakan momentum untuk menumbuhkan rasa persatuan dan kesatuan serta mendorong semangat memiliki dan membangun daerah serta memperkuat rasa kecintaan masyarakat diwilayah Bondowoso.

Pasipers Yonif Raider 514 Kostrad, Lettu Inf Jumarto mengungkapkan dengan kegiatan ini kita jadikan motivasi dalam meningkatkan pengabdian kita kepada masyarakat, serta meningkatkan disiplin dan prestasi kerja.

Pada kesempatan tersebut hadir Wakil Bupati Bondowoso Irwan Bachtiar, Ketua DPRD, 1 Peleton anggota Yonif Raider 514 Kostrad sebagai pasukan upacara yang dipimpin Sertu Nasa, Kodim 0822 Bondowoso, Danki Brimob Bondowoso, seluruh jajaran Forum Pimpinan Daerah (Forpimda).

301 Moved Permanently

Moved Permanently

The document has moved here.