301 Moved Permanently

Moved Permanently

The document has moved here.

(Penkostrad. Senin, 19 Agustus 2019).  Komandan Yonif Para Raider 501 Kostrad Letkol Inf Risa WP Setyawan menghadiri upacara detik detik peringatan Hari Ulang Tahun ke-74 Republik Indonesia TA 2019 yang dilaksanakan di Alun-alun Kota Madiun, Sabtu (17/8/2019).

Dengan mengusung tema “SDM UNGGUL INDONESIA MAJU” yang dipimpin oleh Walikota Madiun, Bapak Drs H. Maidi dan selaku komandan upacara adalah Kapenrem 081/DSJ Mayor Arm Timbul Moejihartoyo.

Upacara berlangsung sangat khidmat, diawali dengan pengibaran bendera merah putih oleh Paskibraka yang dipimpin Lettu Tek Wilson Ramadika dari Skadron Udara 14 Lanud Iswahyudi.

Dalam sambutannya, Walikota Madiun mengatakan bahwa momentum peringatan Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia, sejatinya merupakan perwuiudan rasa syukur atas anugerah kemerdekaan, sekaligus kesempatan bagi kita untuk mengevaluasi program dan kegiatan pembangunan dalam meningkatkan keseiahteraan masyarakat.

Setelah acara pengibaran bendera merah putih selesai, acara dilanjutkan dengan Aubade atau menyanyikan lagu-lagu kebangsaan dan dilanjutkan dengan Drama Kolosal perjuangan Panglima Jenderal Sudirman oleh Prajurit Yonif Para Raider 501 Kostrad dengan perpaduan Bela diri Pencak Silat Nusantara dan yang terakhir pembentangan bendera merah putih raksasa oleh prajurit Yonif Para Raider 501 Kostrad dan Forkopimda Kota Madiun.

Turut hadir dalam acara tersebut Danlanud Iswahyudi, Danrem 081/DSJ, Walikota dan wakil Walikota Madiun, Dandim 0803/Madiun, Danyonif Para Raider 501/BY, Kapolres Madiun kota, dan Forkopimda Kota Madiun.

301 Moved Permanently

Moved Permanently

The document has moved here.